Punya Penghasilan Tinggi, Belum Tentu Dapat Beli Lamborghini

 

 

Motor01.com – Supaya mempunyai mobil sekelas Lamborghini dengan label harga setinggi langit tentu hal pertama yang terbesit pada pikiran kita yakni mesti mempunyai penghasilan yang besat. Tapi sebetulnya harus punya penghasilan besar. Namun sebenarnya itu adalah yang terpenting.

Seperti yang dikatakan oleh Sekjen Lamborghini Club Indonesia, mempunyai penghasilan yang besar atau tidak bukan faktor penentu dapat membeli Lamborghini. Itu semua tergantung dari keinginan serta cara mengatur penghasilannya.

“Kalau dibilang gaji nggak bisa jadi takaran, karena beda-beda orang beda penyisihan uang masing-masing untuk lifestyle,” ujarnya pada wartawan, di Cirebon, Jawa Barat.

“Jadi kita nggak bisa bilang (dari penghasilan), nggak usah bahas Lambo lah, misalnya kaya sepatu, kita semua kan pernah era sneakers, dulu saya pernah pakai 50 persen tabungan saya untuk beli sneakers,” tambah Frank.

Jadi lanjut dirinya untuk mempunyai Lamborghini standar pendapatan tak dapat jadi patokan kembali lagi pada seperti apa cara orang untuk memilikinya.

“Jadi saya nggak bilang dari berapa persen keuangan dia buat beli Lambo, tapi orang ada yang ingin memiliki mobil yang dia suka sampai ambil leasing. Memang leasing di Indonesia banyak, di Amerika pun semua bisa leasing, sampai TV pun bisa leasing,” terang Frank.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *