Ratusan Daihatsu Ikuti Modifikasi dan Slalom di Ancol Pekan ini

 

Motor01.com – Ecovention Ancol, Jakarta, jadi lokasi babak final Daihatsu Dress-Up Challenge 2017. Yang dihelat di 21 kota sejak bulan Maret dan berakhir di akhir pekan ini.

Dipercayai Daihatsu Dress-Up Challenge yang dihelat berbarengan dengan Slalom Time Battle 2017 ini turut melibatkan 123 peserta, melebihi target yang ditetapkan yang cuma 110 peserta saja.

“FinalDaihatsu Dress-Up Challenge kali ini selain diikuti lebih dari 110 unit mobil sesuai dengan ulang tahun Daihatsu, juga diperluas menjadi seluruh type mobil Daihatsu. Hal ini dilakukan untuk menjawab keinginan sahabat Daihatsu yang menyukai modifikasi mobil. Semoga dengan adanya acara ini, penyuka modifikasi di Indonesia semakin dekat dengan Daihatsu” ujar Executive Coordinator Dometic Marketing Division PT Astra Daihatsu Motor, Rokky Irvayandi.

Sebagaimana di tahun lalu, ajang Final Daihatsu Dress-up Challenge 2017 juga turut disertai dengan ajang Daihatsu Slalom Time Battle yang kali ini diikuti oleh 110 peserta dengan dibagi jadi 6 category mobil yakni Ayla, GranMax & Luxio, Sigra, Sirion, Terios dan Xenia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *