Ratusan Komponen MOPAR Siap Untuk Perbaiki All New Jeep Wrangler

 

 

Motor01.com – Untuk pemilik All New Jeep Wrangler lansiran tahun 2018 yang ingin tampil lebih gahar dari model standar, MOPAR menghadirkan lebih dari 200 komponen untuk dijejalkan.

Mopar mengklaim pengembangan, pengetesan sampai validitasnya menghabiskan waktu sampai 100.000 jam lebih. Sehingga berkualitas terbaik untuk mampu meningkatkan tampilan serta performa mesin All New Wrangler.

Adapun untuk Jeep Performance Parts yang disuguhkan termasuk lift kits, beadlock-capable wheel, off road bumper, penerangan tambahan yang mengandalkan LED untuk offroad serta Rock Rail sehingga menggiurkan pecinta offroad.

“Mobil ikonik seperti Jeep Wrangler patut mendapat yang terbaik, itulah sebabnya Mopar dan Jeep bersama menghadirkan komponen yang mengikuti gaya hidup konsumen Wrangler,” ujar Pietro Gorlier, Head of Parts and Service Mopar.

“Adapun Jeep Performance Parts yang disuguhkan seperti winches dan velg sampai aksesori seperti bikini tops dan tailgate table, Mopar juga mendapat masukan dari konsumen Wrangler untuk memposisikan jajaran aksesori yang kuat, andal dan terpercaya,” terangnya.

Adapun aksesori terbaik yang diberikan Mopar via dari JPP LED offroad yang diklaim mempunyai standar militer, lampu LED 5 inci dengan kekuatan 4.080 lumen. Untuk yang kurang puas dapat  memilih LED ukuran 7 inci dengan kekuatan cahaya 8.000 lumen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *