Renault Pada Ajang Geneva Motor Show 2018 Kenalkan Talisman S-Edition

Renault Pada Ajang Geneva Motor Show 2018 Kenalkan Talisman S-Edition

Motor01.com – Pada ajang Geneva Motor Show 2018 Renault memperkenalkan mobil terbarunya yang bernama Talisman S-Edition yang memiliki tampilan lebih sporty dan kuat dari generasi sebelumnya.

Renault Talisman S-Edition menggunakan dapur pacu bermesin bensin turbocharged 1.8 liter yang juga digunakan pada model Alpine A110. Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga 222 dk dengan torsi 300 Nm pada roda depannya dengan transmisi dual-clutch tujuh percepatan.

Renault sendiri belum merilis rincian tentang performa model tersebut, namun bila dibandingkan dengan model Escape dengan mesin dan transmisi yang sama, membutuhkan waktu 7,6 detik untuk melaju dari 0 – 100 km/jam. Model ini mengkonsumsi bahan bakar rata-rata 6,8 L/100 km serta menghasilkan CO2 sebesar 152 g/km.

Pack 4 kontrol dan Kontrol Damper Elektronik, lampu depan full LED, kaca spion Etoile Black, roda 19 inci, jendela belakang ekstra tajam, serta emblem S-Edition, telah terpasang di Talisman S-Edition.

Pada Interior Talisman S-Edition tempat duduk dilapisi dengan kulit hitam dan jahitan merah, roda kemudi berlapiskan kulit, tuas transmisi, tutup pedal aluminium dan sisipan aluminium. Lapisan atap hitam dan karpet merah dengan motif bordir S-Edition.

Renault akan memulai menerima pesanan mulai bulan September 2018 di seluruh Eropa, namun bagi konsumen dapat melihat model ini pada ajang pameran di Geneva Motor Show 2018 yang digelar 8 hingga 18 Maret nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *