RESMI: Komunitas Mitsubishi Xpander Indonesia Terbentuk di Jakarta

 

 

Motor01.com – Sabtu (27/01) kemarin secara resmi telah terbentuk komunitas mobil Mitsubishi Xpander Indonesia atau yang kalau disingkat MIXI di MKG Kemayoran, Jakarta.

Bagi Ketua MIXI, Toni Kurniawan kenapa nama ini dipilih sebab dari hasil masukan dari seluruh anggota, Selepas itu dipilih yang terbaik untuk dijadikan nama lewat votting.

“Awal terbentuknya komunitas ini karena inisiatif saya membuat Facebook agar para pengguna Xpander bisa bergabung, tapi ternyata dari obrolan FB tersebut berlanjut untuk membuat komunitas sebagai wadah,” terang Toniketika ditemui di Kemayoran.

Sekarang ini anggota dari MIXI sendiri telah tercatat sebanyak 180 anggota dari berbagai penjuru di Tanah Air.

“Saat ini yang datang dalam acara persemian ini, hadir perwakilan dari Semarang, Makassar, Jabodetabek dan banyak kota lainnya,” ujarnya.

Sedangkan untuk anggota yang hadir pada saat perilisan ini sendiri sebanyak 60 kendaraan dan paling banyak memanglah dari Jabodetabek sebanyak 50 kendaraan.

Kegiatan paling dekat di tahun 2018 ini yakni lewat mengurus Chapter atau perwakilan yang terdapat di daerah-daerah, lakukan bakti sosial dan touring.

Toni menegaskan, “Untuk touringnya kami akan melakukan kunjungan ke Chapter seperti Bandung, Semarang dan Surabaya terlebih dahulu”.

Harapannya dengan dibentuknya MIXI ini dapat jadi suatu keperluan bagi anggota untuk bersilahturahmi, tukar informasi dan jadi tempat ibadah dengan mengikuti bakti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *