RESMI: Thailand Jadi Tuan Rumah MotoGP

 

 

 

Motor01.com – Thailand yang telah resmi jadi tuan rumah MotoGP di sirkuit Buriram pada tanggal 5 sampai 7 Oktober 2018, bakal disponsori oleh perusahaan energi raksasa dari Kerajaan Thai, yang lebih sering disebut Thailand.

Kedatangan PTT yang jadi salahsatu perusahaan paling besar kepunyaan Negeri Gajah Putih, jadi sponsor utama jelas merupakan hal yang positif untuk perusahaan. Terlebih tahun pertama digelar tentu bakal menjadikan banyak orang penasaran yang berkunjung ke Buriram.

“Kami sangat senang bisa menggelar balapan di Buriram dan berkolaborasi dengan PTT. Kesepakatan ini menjadi investasi penting dan berharga di MotoGP Thailand, apalagi Thailand baru pertama kali menggelar MotoGP,” ungkap Managing Director Dorna Sports, Pau Serracanta.

Kesuksesan Thailand menghelat MotoGP selepas sebelumnya menghelat World Superbike, jadi hal yang positif untuk negara yang mempunyai sejarah, tidak pernah dijajah oleh bangsa lain, Sebab dengan banyaknya orang yang hadir ke Buriram maka bakaltingkatkan pendapatan negara, yang jadi incaran untuk pemerintah Muang Thai.

“PTT mendukung pemerintah untuk menjadi tuan rumah MotoGP guna menunjukkan kepada dunia, bahwa kami memiliki salah satu sirkuit terbaik di dunia, dan kami dapat menjadi tuan rumah untuk ajang balapan kelas dunia, serta kami akan menyambut penggemar MotoGP dari seluruh dunia,” pungkas Auttapol Rerkpiboon, Chief Operating Officer – Downstream Petroleum Business Group, PTT Plc.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *