Ricciardo Tak Dapat Tutupi Rasa Kecewanya

 

 

Motor01.com – Pembalap mobil profesional asal Australia, memperpanjangrekor baiknya untuk selalu di podium Singapura sejak sejak tahun 2014. Tapi di tahun ini, Ricciardo tak berhasil mendapatkan kemenangan yang sempat diprediksi  akan ia raih.

Ricciardo justru harus melihat kemenangan itu dicuri Lewis Hamilton yang sejak awal tak sedikitpun diprediksi akan meraih kemenangan di Singapura.

Walau finis pada urutan kedua dan menekankan Hamilton sepanjang balapan, Ricciardo merasa sangat kecewa dirinya harus melewatkan kemenangan.

“Saya tidak bisa memenangkan balapan ini, saya mencoba, terus mencoba! Saya suka balapan di sini,” kata Ricciardo.

“Hari ini, kami mungkin tidak punya kecepatan yang kami tunjukkan di latihan hari Jumat untuk berada di depan Mercedes, jadi sedikit kecewa tentunya melewatkan kemenangan.

“Saya masih cukup beruntung dan senang dengan meraih podium lagi.”

Dari posisi ketiga di grid, Ricciardo tak bergasil menunjukan start yang bagus untuk mencuri posisi terdepan. Tapi hal itu malah diakui menjadikannya beruntung tak masuk dalam kecelakaan antara Sebastian Vettel, Max Verstappen dan Kimi Raikkonen.

“Saya seperti melihat kekacauan terjadi di depan saya. Mungkin justru bagus start saya buruk, kalau tidak saya akan terlibat di dalamnya,” kata pebalap Red Bull itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *