Rossi Tak Sanggup Menetupi Kekecewaannya

 

Motor01.com – Rossi ingin mengulang kembali impiannya di MotoGP Italia 2017 di Sirkuit Mugello seperti di tahun 2008. Saking bersemangatnya ia, rasa sakit di perutnya tak di hiraukannya lagi. Namun disayangkan pupus di tengah jalan.

Rossi hampir tidak dapat menutupi rasa kecewanya karena kehilangan podium, memandang begitu banyaknya  fans yang melingkupi di tiap sudut sirkuit Mugello. Tapi seenggaknya ia telah finis pada posisi empat  masih aman di posisi tiga klasemen Juara Dunia MotoGP 2017 dengan 75 poin.

“Saya tahu balapan kali ini akan lebih sulit dari biasanya. Padahal saat menggeber motor daya nyaris tak merasakan nyeri, tapi saya sedikit kualahan dan saya tahun 23 lap akan sangat lama dan melelahkan,” buka Rossi.

“Saya mencoba yang terbaik, saya mampu melakukan start yanga bagus dan bisa memimpin balapan untuk beberapa lap, tapi sayangnya saya tak bisa melesat seperti yang diinginkan. Akhirnya hanya mecoba bertahan dengan pebalap di depan, tapi tak punya tenaga untuk menyerang Danilo.”

“Saya sangat ingin berada di podium kali ini, tapi tak ada yang bisa saya perbuat. Sangat disesali bahwa saya tak ada di podium Mugello, melihat apa yang terjadi beberapa hari belakangan, sempat terjatuh, tapi ini adalah pekan balapan yang positif.”

“Berada di sini dan mengendarai motor di depan banyak fans adalah anugerah. Sekarang kita hanya beberapa hari jelang Catalunya, balapan yang juga penting, jadi kita akan mencoba mempercepat pemulihan dan siap di Barcelona,” yakin Rossi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *