Rossi Yakin Bisa Dapatkan Hasil Bagus di MotoGP Austin

Rossi Yakin Bisa Dapatkan Hasil Bagus di MotoGP Austin

Motor01.com – Valentino Rossi pembalap Yamaha Movistar, mengaku sudah melupakan insiden saat balapan di MotoGP Argentina. Saat ini Rossi fokus untuk meraih hasil bagus di MotoGP Austin meski trek di sana kurang sulit untuk dirinya dan Yamaha.

“Kembali ke jalur setelah balapan yang sulit, seperti yang ada di Argentina, selalu penting,” ujar The Doctor, sapaan Rossi seperti dilansir Crash, Kamis 19 April 2018. “Kami harus bekerja untuk meningkatkan performa M1 kami dan setiap sesi akan sangat penting.”

“Austin jalur yang sangat sulit bagi saya dan untuk M1, tetapi juga untuk alasan ini saya harus bekerja pada tingkat terbaik dengan tim saya, sehingga kami dapat menemukan settingan yang baik dari hari pertama latihan bebas,” kata dia.

“Saya yakin. Saya selalu senang berada di Texas. Saya suka atmosfer dan lintasan. Ini bukan awal yang baik untuk musim ini, tetapi di Austin saya berharap untuk melakukan balapan yang bagus. Kami akan melakukan terbaik,” tambah Rossi.

Massimo Meregalli, selaku Direktur tim Yamaha merasa optimisme yang tinggi untuk MotoGP Austin

“Sebagai tim, kami ingin melupakan hasil mengecewakan di Argentina. Sirkuit COTA adalah tempat yang bagus untuk melakukannya,” ujar Meregalli.

“Meski sirkuit di sana tidak bersahabat dengan Yamaha, tapi tahun lalu Valentino bisa meraih hasil bagus (podium ke-2) dan kini kami optimis bisa meraih podium selanjutnya,” tambahnya.

Rossi yang gagal meraih poin akibat finish di posisi ke-19 membuat posisinya saat ini berada di peringkat ke-8 klasemen sementara MotoGP 2018. Ia tertinggal 22 poin dari pembalap LCR Honda, Cal Cruthclow yang berada di posisi puncak klasemen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *