Saat ini Ninja 2-Tak RR Tengah Diburu Kolektor

 

motor01.com – Motor yang terkenal dengan fitur SuperKIPS-nya, Ninja 2-tak RR saat ini menjadi barang buruan bagi para kolektor, pada kala itu, Kawasaki Motor Indonesia memutuskan untuk menghentikan produksinya, Walaupun permintaan akan motor tersebut masih banyak.

Dikarenakan permintaan yang banyak namun unit sudah habis, otomatis harganyapun ikut melambung. Catatan terakhir, di Bogor harganya mencapai Rp 55 juta. sebenarnya motor ini masih terdapat di beberapa dealer, namun dengan harga yang cukup mahal.

“Sekarang ini Ninja 150 RR masih ada stoknya di diler tetapi tidak banyak. Di Jakarta sekitar 50 unit, tetapi harganya sudah Rp 55 juta, jadi barang koleksi,” kata Sucipto Wijono, Line Head Research Development & Design Marketing Division PT Kawasaki Motor Indonesia.

Kolektor pun dapat melirik daerah yang satu ini. Soalnya, di satu kota kawasan timur Indonesia tersebut dikatakan Mempunyai stok Ninja RR yang masih lumayan banyak dibanding kota lain.

“Paling banyak di Makassar, sekitar 500 unit. Jadi, jika stok 50 di Jakarta habis, mungkin stok yang di Makassar bisa jadi incaran. Ya tidak dari Makassar saja, bisa jadi dari daerah lain yang membeli,” tambah Sucipto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *