Sam Lowes: Bahagia Dapat Finish di Mugello

 

Motor01.com – Sam Lowes sangat mempertanyakan daya tahan Aprilia RS-GP. Hal itu dijalaninnya ketika MotoGP Italia 2017, Minggu.

Bertanding di kandang sendiri, RS-GP dengan nomor 22 itu sempat tampil agresig setelah lepas dari start. Sayangnya catatan waktunya paling konstan hanya di 1:49 detik saja.

“Saya menduga akan bisa balapan dengan baik seri ini. Karena 6 lap awal saya sangat mudah melaju. Bisa menyalip beberapa pebalap, catatan wakutnya juga lumayan bagus, meskipun catatan waktunya menuruh di bawah 1:49 detik,” ujar Lowes.

“Pada bagian tertentu saya mulai kehilangan kemampuan depan motor sehingga kesulitan menjaga kecepatan balapan. Situasinya seperti itulah sepanjang balapan.”

“Sangat disayangkan karena sepanjang pekan saya tak menduga akan alami. Namun dari sisi lain saya ingin ambil positifnya lalui pekan ini. Senang bisa selesaikan balapan dan bisa raih catatan waktu lumayan 1 detik lebih bagus, saya belajar banyak di setiap balapan dan kita mulai ke arah yang benar,” jelas pebalap muda Inggris ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *