Scott Redding Gaspol Aprilia pada MotoGP 2018

 

 

Motor01.com – Scott Redding ternyata tengan di bidik oleh Aprilia Racing Team Gresini untuk menggeber Aprilia RS-GP musim 2018. Pebalap asal Inggris ini akan menggantikan Sam Lowes dan mendampingi Aleix Espargaro sebagai satu tim.

Romano Albesiano selaku manager Aprilia Racing mengungkapkan bahwa Aprilia membutuhkan pembalap berpengalaman, sehingga jatuh pilihsn kepada Redding. Adapun Redding yang telah ikut balapan sejak tahun 20014 dan sempat menggeber dua motor manufaktur yang berbeda yaitu Honda RC213V dan Ducati Desmosedici GP16.

“Kami pikir talentanya dan perkenmabngan dari RS-GP akan memungkinkan tim dan dirinya mendapat hasil lebih baik,” ujar Albesiano.

“Kita melihat kemampuan motor meningkat secara konsisten setiap balapan. Tujuannya bermain di sepuluh besar dan ini sudah dilampaui. Perkembangan teknisnya juga sudah meningkat, serta kerjasama dengan Scott, kita bersiap untuk musim depan.”

“Aprilia akan berada di garis start dengan sepasang pebalap berkualitas dengan potensi yang menarik. Aleix sudah menunjukkan kualitasnya dan dijamin oleh tim. Sedangkan kontribusi Scott kita berharap tim akan bekerja menghadirkan Aprilia lebih dekat dengan puncak Kejuaraan Dunia, sebagai brand yang disegani.”

Sementara berkomentar digesernya Sam Lowes, “Terima kasih atas komitmen Sam Lowes, meski masih sebagai rookie di MotoGP mampu berkontribusi perkembangan tim. Dirinya adalah pebalap yang tak diragukan menunjukkan talentanya, tapi saat ini kita harus mengabil pilihan untuk memenuhi komitmen terhadap Piaggio Group dan fans kami.”

“Kita akan terus melakukan yang terbaik agar menyelesaikan musim dengan sempurna dan berharap Sam bisa mendapatkan karir lebih baik di masa depan,” harapannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *