SECRET!!! Inilah Alasan Honda Boyong Civic Turbo Hatchback

 

motor01.com – HPM memastikan akan sesegera mungkin mendatangkan Civic Turbo hatchback pada semester pertama tahun ini. Kemunculan model hatchback ini bukan bertujuan untuk menghancurkan pasar Civic Turbo sedan yang meluncur tahun lalu, namun untuk meluaskan segmentasi pasar Honda di negara Indonesia.

Mobil ini akan memanjakan para pecinta hatchback 5 penumpang dengan performa mumpuni. Tentunya persepsi yang akan ditawarkan berbeda dengan yang dimiliki sedan.

Mengenyampingkan alasan diatas, kehadiran mobil ini untuk mengangkat kembali pasar Civic di negara Indonesia. Pasalnya, hatchback ini ditaksirkan bakal dihargai lebih murah dari pada versi sedan. Gara- gara regulasi pajak yang di kenakan tidak sama.

“Memang akan kami hadirkan. Alasannya selain ingin mengembalikan kesenangan berkendara lewat mobil ini, dari segi pajaknya juga berbeda,” ujar Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy.

Pada langkah awalnya Honda Prospect Motor sepertinya akan mengimpor Civic Turbo hatchback. mengingat pasar kecilnya mobil jenis ini. Sayangnya, Jonfis masih belum negara mana yang akan mengirimkan.

Guangqi Honda sebagai pihak yang memproduksi mobil ini mengatakanĀ  kalau HR-V bermesin turbo 3 silinder ini akanĀ  meluncur di Negeri Tirai Bambu pada tanggal 29 Maret yang akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *