Sirkuit Jerman Sudah di Kuasai Chaz Davies

 

Motor01.com – Pembalap motor yang saat ini sedang berkompetisi di Kejuaraan Dunia Superbike, Chaz Davies telah kuasai dua balapan WSBK Jerman 2017, 19-20/8, di sirkuit Lausitzring. Mampu menekuk Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team) serta rekan satu timnya Marco Melandri.

Selepas 9 seri dengan 6 kemenangan Davies saat ini mempunyai 276 poin berada pada posisi ke-3 klasemen juara Dunia Superbike 2017.

“Balapan yang luar biasa dan saya menikmati setiap menitnya. Sangat berbeda dengan dari balapn sebelumnya di mana kita harus mulai dari baris ketiga,” buka Chaz.

“Kita bisa start bagus dan untuk lap awal kemudian bisa dekat pimpinan lomba, ketika melihat Rea mulai ngotot, saya mencoba mengejarnya dan juga Marco. Tidaklah mudah menyalip mereka, namun ketika meningkatkan kecepatan, menjaga racing line dan tidak membuat kesalahan.”

“Saya terkejut dengan ritme mencatatkan 1:36 detik, kita benar-benar mengalami kesempurnaan  sejak pengetesan di sini bulan lalu. Hal ini menunjukkan semua kerja keras tak sia-sia.”

“Saya sangat percaya diri hadapi balapan berikutnya di Portimao, tapi saat ini kita akan menikmati dua kemenangan kemudian bersiap untuk pertarungan selanjutnya,” tegasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *