SLock-100, Alat Pengaman Kendaraan 199 Ribuan

 

Motor01.com – Selain dikenal telah menghasilkan produk pengaman kendaraan berupa GPS tracker semenjak tahun 2008 lalu, PT Superspring juga telah menelorkan sistem pengaman berbeda untuk sepeda motor. Walau mirip seperti  sistem alarm, namun alat yang disebut SLock-100 diklaim mempunyai kualitas lebih dari alarm aftermarket yang dijual di pasaran.

Bukan hanya pepesan kosong, memastikan produknya lebih berkualitas PT Superspring juga menawarkan jaminan produk sampai seumur hidup.

“Kami tak ingin berspekulasi tentang kualitasnya, makanya kami berani memberanikan garansi seumur hidup untuk alarm motor SLock-100,” kata Direktur Media dan Public Relation, PT Superspring, Ade Habibie, di Jakarta.

Kelebihan lainnya yakni  SLock-100 juga diklaim tak menyedot daya aki ataupun baterai jadi tekor.

“Cara kerjanya juga mudah untuk menonaktifkan alarm agar motor bisa digunakan. Yaitu cukup menyentuh baut massa yang sudah ditentukan. Namun berbeda dari alarm lain, baut massa yang harus disentuh  terdapat dua titik. Jadi sistem pengamannya juga lebih baik,” imbuhnya.

Ada satu lagi keunggulan yang dimiliki oleh alarm yang satu ini, yakni terdapat tombol on/off alias sakelar untuk mematikan fungsinya.

Sebab segmennya roda dua, Superspring membanderol alarm SLock-100 Rp 199,000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *