Stoffel Vandoorn Lebih Siap Hadapi F1 Jepang 2017

 

 

 

Motor01.com – Pembalap profesional asal Belgia yang saat ini bersaing di Formula 1, Stoffel Vandoorn mampu tampil apik di Asia sepanjang dua seri ini. F1  Malaysia dan Malaysia dapat dirampungkan dengan bertengger finis posisi tujuh.

Ia merasa penasaran menjelang F1 Jepang di sirkuit Suzuka akhir pekan ini. Sempat lakukan pengetesan dan sempat menang tahun lalu di Suzuka, jadi modal kepercayaan diri.

“Pasca dua balapan raih jasil positif, saya tak sabar ingin kembali tampil di Jepang. Tak sabar untuk punya pengalaman pertama dengan mobil F1 di Suzuka,” ujar Stoffel.

“Buat saya, hasil balap di Singapura dan Malaysia sangat memberikan semangat dan bisa tampil bagus di setiap bagian dan memanfaatkan apa yang dimiliki.”

“Kita tahu punya potensi sepanjang musim ini, tapi untuk satu alasan kita tak bisa menunjukkannya. Setelah hasilkan du balapan yang bagus dan memberikan semangat, jadi tak sabar bagaimana kita tampil di Jepang.”

Stoffel mengakui bahwa Suzuka bakal jadi lintasan yang lebih menantang berbanding di Malaysia dan menuntut tenaga.

“Keuntungannya adalah saya tidak datang benar-benar baru akhir pekan ini, karena saya telah lakukan pengujian ban balapan di Suzuka sebelumnya, terakhir memenangi Super Formula.”

“Saya bekerja keras dengan para teknisi dan kita akan berada di level yang sama untuk persiapan pekan ini, jadi berharap bisa lebih mantap lagi lalui pekan balapan ini,” tegasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *