Studio Motor Ubah Honda Rebel Dengan Toping Cafe Racer

 

Motor01.com – Ada yang berbeda dengan tampilan Honda Rebel kepunyaan Astra Honda Jakarta setelah masuk ke Studio Motor milik Donny. Motor dengan gaya bobber ini dirombak jadi tunggangan cafe racer dengan tampilan yang sangat garang dan lebih macho.

Donny, selaku punggawa Studio Motor yang berada dibilangan Bintaro, merasa terkejut saat Astra Honda Jakarta mempercayakan Honda Rebel ditangani oleh Studio Motor untuk diolah sedemikaian rupa.

“Hanya memang sebuah tantangan bahwa motor ini harus diubah dalam waktu 10 hari saja, sambil berpacu dalam waktu kami menentukan konsep motornya dan mempersiapkan kebutuhan modif tersebut,” ungkap Donny saat ditemui di BSD, Tangerang Selatan.

Walaupun dalam waktu yang mepet, namun untungnya Studio Motor diberikan kesempatan secara bebas untuk memilih sendiri jenis apa yang pantas untuk menyulap gaya bobber Honda Rebel ke rasa yang lain.

“Rebel ibarat sebuah canvas maka siap untuk dilukis apapunn juga, kami sebagai seorang builder sangat bisa membuat lukisan apapun untuk Rebel,” ucap Donny.

Sedangkan menurut Adrian Surianto, selaku Manager Bigbike AHJ menuturkan merasa sangat puas dengan tampilan yang dikerjakan oleh Studio Motor terhadap Honda Rebel. “Tidak menyangka juga ternyata perubahan bentuknya sangat keren dan saya gak nyangka aja bisa berubah seperti ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *