Suka Ngroko di dalam Mobil? Harga Jual Mobil Pasti Anjlok

 

 

Motor01.com – Mobil yang pemakainya merpkok pastinya mobil tersebut memiliki baunya tersendiri. Bau rokok biasanya suka menempel di interior mobil. Bukan cuma itu saja, siap-siap saja, jika dijual harga mobil ini dibandrol Rp 36 juta.

Menurut survei dari Carbuyer, dari survei dadakan Carbuyer di Inggris, 87% orang tak mau membeli mobil yang pemakai sebelumnya suka merokok di dalam mobil. mereka tak ingin mobil incaran mereka terdapat bekas sundutan rokok atau ada debunya sama sekali.

Survei dilakukan dengan menanyai sekitar 6.000 responden. Data lain dari cap-hpi menunjukan pengendara yang perokok harga mobilnya bisa jatuh Rp 36 juta.

Di Inggris terdapat 30 juta kendaraan, sementara untuk yang suka merokok diperkirakan terdapat 7,6 juta. Jadi jika di kombinasikan kerugian yang diterima perokok dapat mencapai Rp 174 triliun. Cukup untuk membuat banyak jalan tol ya?

“Sekarang merokok kian mahal, dengan merokok di mobil Anda memiliki pos pengeluaran tak terduga lainnya. Bukan hanya mobil perokok susah dijual tapi anda juga akan rugi. Jadi lebih baik meminggirkan kendaraan Anda, dan keluar dari kendaraan sebelum Anda ingin merokok,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *