Suzuki All New Ertiga Bisa Digunakan Pembeli Untuk Lebaran

Motor01.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melakukan konfrensi pers yang diadakan pada Rabu 9 Mei 2018 di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, terkait dengan peluncuran mobil terbaru Suzuki

Konfrensi pers tersebut berbarengan dengan pameran yang memajang unit terbaru mereka yakni All New Ertiga.

“Setelah melakukan beberapa pertimbangan, kami juga telah meluncurkan harga final dari produk terbaru Suzuki yaitu All New Ertiga. Ini juga salah satu alasan mengapa kami belum meluncurkan harga saat eksebisi di IIMS 2018 lalu,” ujar Setiawan Surya selaku Deputy Managing Director 4W.

Donny Ismi Sahputra selaku Marketing Director 4W mengatakan, “Untuk penyerahan unit pada konsumen akan kami lakukan pada pertengahan bulan Mei 2018. Dengan harapan mereka sudah dapat mendapatkan mobil barunya saat Lebaran,” katanya.

“Kami sengaja melakukan pameran di mall ini karena melihat potensi pasar yang besar yang berada di Tangerang dan sekitarnya untuk pasar Low MPV seperti Suzuki All New Ertiga. Terlebih lagi kami juga menawarkan berbagai kelebihan menarik seperti perhitungan ‘cost of ownership’ dan ‘periodical maintenance cost’ yang juga menguntungkan bagi konsumen dan calon konsumen kami,” imbuhnya.

Untuk soal harga, pihaknya telah merevisi harga sebelumnya yang telah diprediksi bakal naik dari rentang Rp 2 – 5 juta untuk ragam tipe yang dipasarkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *