Suzuki Ecstar MotoGP Bimbang Cari Pengganti

 

 

Motor01.com – Tim Suzuki Ecstar MotoGP diberitakan sedang menjajaki tim anyar untuk bisa gantikan salah satu antara kedua ridernya saat ini, Yaitu Andrea Iannone dan Aleix Rins.

Berita itu disampaikan langsung oleh selaku Sales & Marketing 2W Dept.Head PT. Suzuki Indomobil Sales, Yohan Yahya, setelah menyaksikan langsung MotoGP Sepang 2017 lalu.

Bahwa tim Suzuki MotoGP sedang menimbang-nimbang sati rider untuk masuk di tim dan dipercayai mempunyai skill yang lebih apik dibandingkan dengan Iannone.

“Suzuki sedang menjajaki satu pebalap di MotoGP, pebalap tersebut memiliki skill yang bagus dibandingkan Iannone. Yang turun tangan pemilihan langsung Presiden direktur Suzuki Jepang,” jelas Yohan saat ditemui di Kuala Lumpur, Malaysia.

Walau telah mengincar satu rider, sayangnya Yohan tak mau untuk memberikan informasi yang lebih rinci, bahkan asal negaranya pun juga masih ditutup-tutupi. Bagi Yohan, awal tahun pebalap yang dimaksud akan diketahui bersama.

“Kita lihat saja nanti awal tahun akan kelihatan, kalau untuk tahun depan belum ya, karena Iannone dan Rins masih kontrak sampai 2018. Kalau tidak tahun depan ya tahun depannya lagi kami punya pebalap yang lebih baik,” tegas Yohan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *