Suzuki Mulai Distribusikan All New Ertiga

 

 

Motor01.com – Sesuai dengan janjinya, PT Suzuki Indomobil Sales mengirimkan Suzuki All New Ertiga pada bulam Mei 2018. Saat ini, mobil keluarga terbaru Suzuki ini tengah didistribusikan dari pabrik ke diler terhitung pada tanggal 12 Mei lalu. Totalnya, sampai saat ini ada sekitar 29 kota tujuan yang telah menerima unit dari All New Ertiga.

Donny Saputra selaku Marketing Director 4W PT Suzuki Indomobil Sale mengatakan kalau distribusi dilakukan secara pararel mulai awal bulan Mei 2018. Bahkan dua hari lalu, mobil telah dirilis di 10 kota selain Jabodetabek.

“Kita sudah mulai distribusi pertanggal 12 Mei, jadi seperti yang kemarin saya bilang ke temen-temen bahwa pertanggahan Mei kita sudah mulai distribusi ke seluruh Indonesia. Nah sekarang kita sudah lakukan secara pararel dengan meluncurkannya di beberapa kota terdekat dahulu,” ujar Donny kepada wartawan di Jakarta.

“Kemarin ada 8 kota termasuk Jabodetabek, kemudian disusul 11 kota lainnya. Kemarin, tanggal 26 dan 27 kita juga luncurkan lagi di 10 kota berbeda,” tambahnya.

Pada kesempatan itu juga, belum genap habis bulan Mei Eritga telah dipesan sebanyak 2.207 unit (gabungan antara generasi terbaru dan Ertiga sebelumnya). Untuk varian terlaris yakni model termahalnya yakni GX. Disusul oleh GL dan juga GA.

“Sekarang seperti biasa kalau di awal-awal pasti varian tertinggi yang banyak dicari yakni GX. Itu kira-kira sekitar 66%, sisanya GL dan GA. Untuk GL kira-kira 21%,” tutup Donny.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *