Suzuki NEX II Ditawarkan Dengan Banyak Varian

Motor01.com – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah secara resmi umumkan daftar harga Suzuki NEX II untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indoneia.

Penjualan Suzuki NEX II sebagai langkah gaya hidup #KerenCaraBaru bagi generasi muda. Motor ini diwujudkan dengan strategi harga yang sangat kompetitif dan memberikan value yang lebih bagi konsumen.

Suzuki NEX II ditawarkan dengan banyak varian yang tersedia dengan memberikan pilihan yang lebih beragam dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

Sebagai skutik entry level yang memiliki desain kompak dan ramping, tingkat kepraktisan Suzuki NEX II bisa dikatakan sebagai yang menguntungkan di kelasnya dan terasa lebih nyaman dan ekonomis bagi pengendara.

Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Deptartment Head PT. SIS mengatakan, banyak sekali calon konsumen yang sudah tidak sabar dan bertanya kepada tim pennjualan Suzuki perihal harga resmi Suzuki NEX II yang kemarin sudah sukses kami perkenalkan. “Untuk menjawab rasa penasaran itu serta turut mempopulerkan gaya hidup #KerenCaraBaru, maka dengan senang hati pada hari ini kami umumkan harga resminya,” paparnya.

Dengan penawaran harga yang sangat menggiurkan ini, Yohan menghimbau kepada publik yang tertarik untuk bisa menyaksikan dan berinteraksi secara langsung di booth Suzuki – Jakarta Fair Kemayoran 2018, dan beberapa kota-kota besar lainnya. “Kami harap Suzuki NEX II ini dapat dengan segera mengisi kebahagiaan konsumen sehari-hari dan memudahkan segala aktifitas mereka, sekaligus menambahkan faktor keren dalam penampilan,”tambah Yohan.

Untuk Harga NEX II Standard dibandrol dengan RP 13.950.000, NEX II – Elegant RP 13.950.000, NEX II – Elegant Premium RP 14.400.000, NEX II – Fancy Dynamic RP 14.650.000 dan NEX II – Sporty Runner RP 14.650.000 yang semuanya OTR Jabodetabek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *