Tak Lama Lagi BMW X4 Terbaru Akan Segera Hadir

BMW X4 Terbaru Akan Resmi BMW Hadirkan Tak Lama Lagi

Motor01.com – BMW X4 merupakan mobil SUV crossover kompak premium yang diperkenalkan tahun 2014, diproduksi oleh produsen mobil Jerman BMW di pabrik Amerika Serikat, Carolina Selatan.

X4 awal muncul tahun 2013 sebagai mobil konsep dan muncul resmi tahun 2014 di New York International Auto Show. Setelah empat tahun BMW mempertahankan produksi X4, sebab generasi kedua dari model ini akan secara resmi BMW hadirkan dalam beberapa bulan mendatang.

Bernhard Kuhnt selaju CEO BMW Amerika utara telah mengumumkan pada panggung Detroit Auto Show 2018 dan mengatakan bahwa tahun ini BMW akan hadirkan X4 terbaru.

Tidak banyak yang dikatakan oleh CEO BMW Amerika utara tersebut tentang X4 terbaru, namun walau sekilas sudah banyak yang melihat mobil ini. Model ini memiliki fascia depan dan belakang yang dibuat baru dan garis atap yang sedikit lebih sporty.

Didukung oleh arsitektur CLAR yang juga digunakan pada X3 terbaru, X4 baru ini akan lebih ringan dari pendahulunya dan akan didukung oleh sejumlah mesin besin dan diesel, selain versi M yang lebih lengkap.

Selain itu BMW juga akan mulai memproduksi model X7 di Spartanburg, Jerman akhir tahun ini dan akan bersaing dengan Mercedes-Benz GLS dan Range Rocer. Mesin ini akan didukung dengan beberapa mesin diesel dan bensin dengan enam dan delapan silinder, sementara model PHEV juga akan dibuat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *