Tersisa 1 Seri, AHRT Sudah Jadi Juara ARRC 2017

 

 

Motor01.com – Walau masih menyisakan satu seri lagi Asia Road Racing Championship 2017 kelas Asian Production 250, tapi Astra Honda Racing Team telah menyegel Juara Tim di Seri ke 5 di Madras Moto Race Track, Chennai, India.

Sebab saat ini AHRT telah mempunyai 216 poin unggul 68 poin dari tim terdekatnya Yamaha Thailand Racing Team dengan total angka 148 poin.

Tim AHRT yang menangani kelas AP250 terdiri dari 17 orang anak bangsa yang mempunyai peran sebagai manager, pebalap, mekanik, engineer, dan support.

General Manager Planning and Analysis PT Astra Honda Motor, A. Indraputra menuturkan suksesnya tim AHRT menyegel gelar juara di ARRC 2017 kelas AP250 merupakan sebuah bentuk kerjasama tim yang solid. Tim yang didominasi oleh putra terbaik Indonesia ini sukses membuktikan kebisaannya dalam menghasilkan performa balap terbaik di balapan Asia.

“Hasil balapan yang baik tidak lepas dari peran serta tim balap yang kuat dan saling bekerjasama erat menciptakan performa balapan yang terbaik. Masing-masing anggota tim Astra Honda Racing Team berhasil memainkan perannya dengan baik dari segala sisi, baik kesiapan motor Honda CBR250RR, pebalap, maupun strategi balap di setiap tantangan sirkuit sepanjang musim balap ARRC,” ujar Indraputra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *