Tinggalkan AHM, Margono Supiri FIFGROUP

 

Motor01.com – Di dunia keotomotifan khususnya yang beroda dua sudah dipastikan mengenal Direktur Marketing Astra Honda Motor (AHM), Margono Tanuwidjaja. Namun sejak tanggal 6 April 2017 telah terhitung, ia pindah ke FIFGROUP menjadi Presdir menggantikan posisi Surhartono.

Sebelumnya Margono telah memegang jabatan yang penting pada sejumlah perusahaan yang tergabung pada group Astra seperti PT AHM, PT Astra Internasional Tbk, Honda Sales Operation dan PT Astra Sedaya Finance.

Di arsiteki kepemimpinan Margono, FIFGROUP bertekad untuk bisa terus mengupgrade pelayanan yang berkelanjutan.

“Kami ingin terus melayani untuk membawa kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia,” tegas Margono saat ditemui di Jakarta, Selasa (16/05).

Menjabat sebagai pemimpin baru maka sudah selayaknya Margono menyelarasskan diri karena kulturnya yang berlainan setiap perusahaan meskipun pada satu group.

“Intinya adalah kepindahan kita ini sama saja, hanya memang kalau dulu di AHM kan produsen kendaraan dan sekarang pembiayaan, kan pasti beda,” kata Margono.

Selain hal tersebut Margono masih belum menargetkan pada awal tahun kepemimpinannya, karena baginya apa yang sudah dilakukan oleh direktur sebelumnya sudahlah tepat.

“Nah kita tinggal mempertahankan dan meningkatkan apa yang sudah baik menjadi lebih baik lagi,”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *