Tom Sykes Bidik Runner Up WSBK 2017 Di Qatar

 

 

Motor01.com – Perburuan titel juara dua World Superbike 2017 ditentukan di Sirkuit Losail, Qatar. Antara Tom Sykes dan Chaz Davies yang sama-sama telah mengantongi 363 poin.

Adapun titel Juara Dunia WSBK 2017 yang telah ditangan Jonathan Rea yang mengokohkan 3X jadi rider terbaik sepanjang musim 2015 tak terkalahkan.

“Ini adalah seri pamungkas dan musim berlalu dengan berbagai keadaan. Tangan sudah dalam kondisi mendingan dan membuat banyak perubahan meski tak ideal,” ujar Sykes.

“Memang belum pulih benar usai dari Jerez tapi saya siap hadapi balapan terakhir ini. Pada seri terakhir ini kita akan mencoba dan mengubah gaya berkendara agar cocok dengan ubahan motor tahun ini.”

“Di Qatar kita lihat sejauh mana motor siap untuk selesaikan balapan. Saat ini kita bekerja memastikan peroleh runner-up di klasemen Juara Dunia WSBK 2017,” terangnya.

Kawasaki berharap banyak pada Sykes mampu untuk menempatkan Kawasaki ZX-10RR jadi runner-up WSBK 2017. Karena untuk menunjukan kekuatan tahun pertama ZX-10RR pada kejuaraan Dunia WSBK.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *