Topcoat Shappire Coating Hadir di IIMS 2018

Topcoat Shappire Coating Hadir di IIMS 2018

Motor01.com – Produk coating di Indonesia yang berbahan wax atau nano ceramic telah ada banyak jenisnya. Saat imi ada sebuah produk coating dengan inovasi terbaru menggunakan bahan Sapphire Serum, bernama Topcoat.

Topcoat merupakan produk coating berbahan kaca sapphire yang memiliki ketahanan mencapai 9H+ 5Mohs yang mampu melindungi cat mobil lebih lama hingga 3 tahun.

Christopher Sebastian, CEO Topcoat Indonesia, mengatakan, bahan coating yang digunakan Topcoat adalah senyawa kimia dari kaca sapphire berkualitas tinggi yang diproses dengan Nano German Technology, sehingga bodi kendaraan menjadi kilap yang esktrim dan tahan gores dalam jangka waktu yang lama.

Topcoat juga bisa digunakan terhadap kapal, pesawat terbang, furniture dan konstruksi bangunan. Proses pengerjaan kurang lebih dilakukan selama 2 hari, dengan kondisi kendaraan normal.

Namun, pembeli tidak diperbolehkan membeli produk Topcoat yang proses pengerjaannya dilakukan di rumah. Hal itu disebabkan produk Topcoat mengandung bahan kimia berbahaya. Jadi, proses instalasi harus dilakukan orang profesional dari Topcoat.

Gerai Topcoat pertama akan dibuka di wilayah Bumi Serpong Damai (BSD), Serpong, Tangerang Selatan, awal bulan depan. Jika penasaran untuk melihat hasilnya secara langsung, bisa berkunjung ke booth Topcoat pada pameran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2018, JIExpo Kemayoran, dari 19-29 April 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *