Toyota Agya Club Dukung Indonesia untuk Asian Games 2018

 

 

Motor01.com – Menyambut gelaran Asian Games 2018 Jakarta-Palembang, puluhan anggota ari Toyota Agya Club ikut serta dalam gerakan “Sukses Atlet Indonesia” pada Car Free Day di seputaran Bundaran HI, Jalan M.H.Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (18/3) pagi lalu.

Para anggota TAC pun membaur dengan puluhan komunitas otomotif & masyarakat, pada sesuatu kegiatan pengumpulan tanda tangan jadi bentuk apresiasi serta dua serta dukungan untuk para atlet Indonesia yang bakal tampil di Asian Games 2018.

Seluruh tanda tangan itu dibubuhkan kepada spanduk sepanjang kurang lebih 300 meter. Tidak cuma para komunitas yang hadir, namun juga masyarakat yang berlalu lalang di sekitar area.

“Kami semua baik member TAC, komunitas-komunitas otomotif dan masyarakat, hadir untuk memberikan semangat, dukungan dan doa serta berharap agar atlet Indonesia yang berlaga nanti dapat memberikan hasil terbaiknya” kata Ketua Umum TAC, Lukman.

Beragam kegiatan serta aktivitas direncanakan bakal digelar di enam kota lainnya dengan dukungan dari Kementerian Pemuda dan Olah Raga. Pada kegiatan itu ikut terlibat juga para atlet nasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *