Toyota Akan Tambah Mobil Performa Tinggi Rasa Hybrid

 

 

Motor01.com РMerek Jepang yang mempelopori produksi massal mobil hybrid, Toyota, bakal terus menambah line up mobil hybridnya. Rencananya Toyota  bakal menambah deretan mobil hybrid dengan bertenaga dengan karakter sporty mulai tahun depan. Itu dilakukan Toyota selepas mendengar saran dari para konsumennya.

Model hybrid di Eropa sendiri telah cukup banyak peminatnya. 40% dari penjualan mobil Toyota di Eropa adalah mobil hybrid, sementara untuk di Eropa Barat hampir mencapai 50%.

“Auris memiliki dia pilihan mesin BBM, dua diesel, dan satu hybrid. Namun versi hybridnya terhitung menyumbang 60 persen dari penjualan. Apakah kami membutuhkan semua mesin itu atau menggantinya keseluruhan menjadi versi hybrid saja,” ungkap Presiden dan CEO Toyota Motor Eropa, Johan Van Zyl, dikutip Carscoops.

Salah satu mobil dengan performa yang tinggi dan bertenaga adalah yang dipamerkan di Frankfurt Motor Show lewat Toyota C-HR Hy-Power Concept. C-HR itu datang dengan desain yang lebih sporty baik di eksterior maupun interior.

Toyota juga akan menambah pilihan mesin hybrid pada model-modelnya yang dijual saat ini di Eropa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *