Toyota C-HR Versi Modellista Dapatkan Dua Pilihan Mesin

Toyota C-HR Versi Modellista Dapatkan Dua Pilihan Mesin

Motor01.com – Pada ajang International Motor Show 2018, Bangkok yang mulai 30 Maret hingga 8 April mendatang, Toyota C-HR versi Modellista cukup mendapat perhatian dari para pengunjung

Tampilan Modellista terlihat berbeda dengan varian yang pernah diperlihatkan pada ajang GIIAS 2017, khususnya bagian bodi, terutama bumper dan grill.

Modellista dibuat di pabrik Toyota Motor Thailand di Chachoengsao dan ditawarkan dengan dua pilihan mesin, yakni mesin berkapasitas 1.8 liter naturally aspirated dan 1.8 liter hybrid transmisi CVT otomatis 7 percepatan dengan memakai motor 1.8 Dual VVT-i yang dapat menghasilkan tenaga 138 dk dengan torsi 175 Nm.

Toyota C-HR versi Modellista terlihat jelas terdapat ubahan pada tampilan standar yang menjadi lebih menarik. Konsep penyegaran bodi tersebut begitu terasa pada bagian depan terutama bumper dan grill.

Pada bagian belakang penyegarannya terbilang sangat seksi terutama pada bagian sisinya yang membuat model ini terlihat eyecatching pada bumper dan spoiler belakang. Terdapat dua bagian spoiler, yakni bagian atas dan bawah tepat di atas emblem C-HR.

Model termurah untuk Toyota C-HR versi Modellista akan dibandrol dengan harga sekitar Rp 456 jutaan, sedangkan untuk versi hybridnya dibandrol dengan harga sebesar Rp 509 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *