Toyota Dipercaya Sebagai Car Official Partner Asian Games 2018

Motor01.com – Pada ajang Asian Games 2018, Toyota Astra Motor (TAM) secara resmi ditunjuk sebagai Car Official Partner Asian Games 2018 yang dihelat mulai 18 Agustus sampai 2 September mendatang di Jakarta dan Palembang.

Nantinya, ratusan mobil Toyota akan disiapkan selama Asian Games 2018 berlangsung. Henry Tanoto, Wakil Presiden Direktur TAM mengatakan, Toyota dipercaya melayani kebutuhan transportasi para atlet maupun ofisial, baik pra maupun event Asia Games.

“Ini wujud kontribusi kami dalam mensukseskan Asian Games, yang kembali diadakan di Indonesia sejak terakhir diselenggarakan di negara kita pada 1962,” ujar Henry Tanoto.

Toyota Indonesia akan siapkan tiga line-up andalannya yaitu Innova, Fortuner dan Alphard untuk memenuhi kebutuhan transportasi para atlet. Secara keseluruhan, total mobil yang disediakan Toyota mencapai 120 unit selama berlangsungnya Asian Games 2018.

“Jadi seluruh kendaraan yang akan digunakan untuk Asian Games nanti, kecuali truk dan bus itu menggunakan Toyota,” tutup Henry.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *