Toyota Supra Telah Siap Lahir Kembali!

 

Motor01.com – Setelah lama ditungu-tunggu, Toyota Supra akhirnya benar-benar bakal segera lahir kembali tahun ini. Ajang Geneva Motor Show 2018 siap untuk jadi panggung Toyota mengenalkan balik sportscar ikoniknya itu.

Toyota telah memastikan kabar ini dengan meluncurkan foto teaser dari Supra generasi terbaru, menunjukkan siluet dari sebagian sisi belakang. Sebuah sayap besar kelihatan terpasang jadi bagian dari mobil itu.

Kemungkinan yang besar wujud dalam teaser itu belum merupakan versi produk final, dan baru cuma desain studi. Langkah ini sama seperti yang BMW lakukan pada Z4 Concept beberpaa bulan yang lalu.

Seperti yang telah diketahui, Supra dan Z4 Concept memakai platform yang Toyota dan BMW kembangkan bersama. Sempat pula dikatakan kalau Supra bakal dipasarkan di bawah label divisi spesial mobil sport Toyota, yaitu Gazoo Racing.

Kelahiran Supra generasi baru di bulan depan bakal meneruskan kembali eksistensi Namanya sejak terakhir kali diproduksi di tahun 2002 dan jadi amat popular berkat mesin berkode 2JZ miliknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *