Triple M Racing Berstatus Resmi Tim Satelit Honda WorldSBK

Triple M Racing Berstatus Resmi Tim Satelit Honda WorldSBK

Motor01.com – Secara resmi Honda Motor Europe mengumumkan perjanjian dengan Triple M Racing untuk menurunkan motor ketiga Honda CBR1000RR Fireblade SP2 pada World Superbike 2018.

Kejuaraan World Superbike yang akan diselenggarakan pada 25 Februari di Sirkuit Phillip Island, Australia. Triple M Racing secara resmi telah berstatus sebagai tim satelit Honda WorldSBK sepanjang musim depan.

Sejak 2013 lalu Triple M Racing telah mengikuti kejuaraan kategori Superstock 1000 mereka bukanlah tim balap yang asing di paddock WorldSBK.

“Saya merasa sangat terhormat dan senang, bahwa tim saya, Triple M Racing, telah dipilih Honda sebagai tim satelit resmi mereka untuk bersaing di Kejuaraan World Superbike,” tukas pemilik Triple M Racing, Matthias Moser.

“Saya yakin Honda CBR1000RR Fireblade SP2 memiliki potensi besar dan kami dapat membantu menunjukkan daya saing motor di lintasan pada 2018 dan seterusnya.”

Pengumuman siapa yang akan menjadi pembalap tunggal Triple M Racing musim depan akan dilakukan dalam waktu dekat.

Tentunya juga sambil menunggu pengumuman calon rekan setim Leon Camier. Walaupun pembalap Jerman, Stefan Bradl, telah menyatakan WorldSBK masih menjadi fokus utamanya.

“Kami sangat senang menyambut Triple M Racing ke dalam keluarga Honda. Dan kami menantikan untuk bekerja sama dengan mereka di kelas World Superbike,” imbuh WorldSBK Operations Manager Honda Motor Europe, Marco Chini.

“Kami juga merasa terhormat Matthias telah memutuskan memilih Honda sebagai pabrikan, dan untuk membuat langkah penting ke dalam seri ini. Triple M Racing adalah tim kuat yang dibangun dengan profesionalisme tinggi dan ambisi yang sehat, serta didorong tujuan kesuksesan sama yang mendefinisikan merek kami.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *