Van der Mark Ingin Balas Kekalahan Yang Mengecewakan

 

Motor01.com – Pembalap yang lahir 26 October 1992 Michael van der Mark sangat menunggu-nunggu balapan pertama dirinya dengan Yamaha YZF-R1 di World Superbike 2017 seri ke 6 di Sirkuit Donington Park, Inggris, akhir minggu ini.

Pembalap nomer 60 ini ingin membalas balapan yang mematahkan hatinya dengan keluar dari enam besar di Imola. pada balapan Race 1 dirinya hanya mampu meraih posisi ketujuh dan di Race ke 2 ia palah turun jadi posisi sembilan.

“Balapan di Imola sangat sulit buat tim dan saya, tapi kita harus segera melupakannya dan tak sabar ingin segera balan di Donington,” ujar van der Mark.

“Lintasan yang sangat beda berbanding di Imola dan sepertinya Yamaha R1 akan cocok di sana.”

“Balapannya berikan suasana berbeda, saya sangat menyukai penggemar balap di Inggris dan ini juga menjadi tuan rumah bagi tim dan rekan setim (Alex Lowes).”

“Hal ini akan selalu berikan kesenangan tersendiri, dan kita tahu dukungan akan besar kepada kami. Kita telah melakukan pengembangan sepanjang musim ini, tapi Imola sangat sulit, jadi kita perlu kembali fokus dan siap untuk balapn di Donington,” yakin pebalap muda Belanda ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *