Velg Motor Alpina Dapat Orderan Spesial

 

Motor01.com – Untuk pemilik moge yang tak ingin motornya tampil biasa-biasa saja di tempat tongkrongan. Sepertinya Buat pemilik motor gede (Moge) yang tak ingin motornya tampil standar di tempat tongkrongan. Sepertinya velg bisa menjadi daya tarik tersendiri utamanya suguhan Omura Racing yang jajakan lansiran Alpina.

Dipercayai velg Alpina buatan Amerika, cocok bagi bikers yang ingin bebas mengkreasikan tampilan velg, sebab bisa request sesuai selera konsumen.

Dikatakan oleh Aming, tenaga penjualan Omura Racing, Velg Alpina tersedia dalam dua jenis bahan yakni alloy dan full carbon.

“Jadi buat konsumen yang mau order bisa pesan sesuai kemauannya, misalkan warnanya mau dibikin hitam semua atau mau dibikin dua warna bisa,” buka Amin, saat ditemui di bengkel Omura Racing.

Aming menambahkan, meski velg Alpina hand made, tidak ada batasan dalam pemesanan, jika ada yang pesan sesuai dengan keinginan langsung diorder.

“Tidak ada minimal sih, kalau ada satu ya satu pasangpun kami order, tergantung kemauan konsumen, kalau konsumen maunya cepet ya satu pasang juga kami buatkan ordernya,” jelas Aming.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *