Vettel Ingin Ferrari Pertahankan Pengembangan Mobil

 

Motor01.com – Bagi Sebastian Vettel, penting untuk Ferrari untuk dapat menjaga performa saat mengembangkan mobilnya di tahun ini, demi untuk dapat menjaga peluang membawa pulang gelar juara dunia. Ferrari SF70H berhasil mengantarkan Vettel untuk bisa memimpin klasemen pebalap dan konstruktor saat ini.

Vettel berkaca pada hasil saat di Monako di mana Ferrari dominansementara untuk Mercedesgagal untuk bersaing di depan, lalu Mercedes dapat bangkit dan lanjut membalikan keadaan pada seri selanjutnya di Kanada.

“Akan menjadi penting untuk mempertahankan pengembangan. Ini tahun yang penting untuk kami. Kami bekerja dengan baik dan situasi berjalan baik,” kata Vettel.

“Kami mulai menemui sejumlah hasil yang kami coba raih beberapa waktu sebelumnya. Semoga ini baru permulaan dan masih banyak yang akan datang lagi. Saya merasa sangat nyaman.”

Meladeni seri F1 Azerbaijan 2017, Vettel juga berterusterang jika dirinya harus dapat meraih kesuksesan pada balapantahun lalu. Tapi kesalahan kecil di ubahan setting mobil jelang balapan menggagalkan peluang dirinya.

“Tahun lalu 90 persen karena saya dan 10 persen mobil. Kami mengubah sesuatu pada mobil dari hari Jumat ke Sabtu yang ternyata tidak baik tapi itu tidak menghentikan saya untuk menang balapan,” jelasnya.

“Saya bisa saja menang dengan mudah tapi saya tidak berhasil. Saya di sini untuk pastikan itu tidak terulang.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *