Vinales Tak Ingin Buat Kesalahan Di Paruh Musim Kedua MotoGP

 

Motor01.com – Selepas liburan pembalap asal Spanyol. Saat usia 12 tahun ia menjuarai seri 125 cc Catalan Champion untuk pertama kalinya dan mampu dipertahankannya setahun kemudian, Maverick Vinales yang fokus pada balapan pada paruh ke-2 MotoGP 2017. Demi untuk mengejar kemenangan, Vinales tak boleh buat kesalahan.

Paruh musim awal, Vinales tempati posisi ke-2 klasemen sementara pebalap MotoGP 2017 dengan raihan poin 124, selisih5 poin dari Marc Marquez.

Padahal di awal-awal balapan, Pembalap Spanyol ini sempat tempati puncak klasemen, selepas memperoleh 3 kemenangan pada 5 balapan awal. Vinales finis pada posisi ke-10 di Catalunya, terus terpaksa retired di Assen sehingga menjadikannya kehilangan banyak poin.

“Liburan ini aku sangat menikmatinya, aku habiskan waktu buat keluarga dan teman-teman. Rasanya saya sudah tidak sabar lagi ingin kembali ke lintasan,” terang Vinales.

Vinales mengimbuhkan, di paruh kedua ia tak ingin terdapat kesalahan dan membuang jauh-jauh kesalahan dan fokus untuk bisa mendapatkan juara.

“Jika kami ingin meraih juara di paruh musim ke dua, kami harus fokus karena ini sangat penting bagi kami, dan tidak ada ruang buat kesalahan. Aku sudah siap untuk di Brno, aku sudah latihan pekan ini, aku pikir aku bisa tampil tangguh di Brno,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *