WOW!! Dalam 2 Bulan Bollinger B1 Terpesan 10.000 Unit!

 

 

Motor01.com – Semenjak penghujung Juli 2017, Bollinger Motors,  mengenalkan Sport Utility Truck kepada para konsumen. Bollinger B1 merupakan Sport Utility Truck dengan tenaga listrik dan berkemampuan untuk menempuh jarak sampai 320 km.

Dan ternyata sambutannya sangatlah luar biasa. Cuma memerlukan sekitar 60 hari untuk menembus pemesanan hingga 10.000 unit.

“Saya tak percaya bisa meraih angka pemesanan banyak sangat cepat. Perhatian dari media sejak peluncuran Juli begitu lua rbiasa dan ribuan email dari penggemar terus diterima,” ujar Robert Bollinger, CEO Bollinger Motors.

“Sepertinya kita benar-benar membuat sesuatu yang unik. Banyak orang dari seluruh Amerika Serikat dan dunia ingin truk yang tangguh dan andal serta menggunakan listrik. Tak sabar ingin segera memulai produksi,” terangnya.

Bobot Bollinger B1 cuma 1770 kg saja, dan berkemampuan angkut sampai 2700 kg. Diklaim motor listrik Berkmampuan 360 hp dan torsinya 640 Nm. Kemampuan lajunya mencapai 204 km/jam. Akselerasi dari  0-96 km/jam cuma 4,5 detik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *