Wow, Inilah Wujud Sempurna Mobil Pikap Esemka

 

 

Motor01.com – Belum lama ini Mobil Esemka kembali hadir ke permukaan. Salah satu mobil Esemka berkeliaran pada kitaran Solo, yakni Esemka Digdaya, sebuah pikap kabin ganda.

Sebelumnya Esemka Digdaya telah berkeliaran di Solo. Tapi saat itu foto yang didapatkan barulah sebatas potongan bagian belakang yang terdapat tulisan Esemka Digdaya.

Akun Facebook Anindya Tejo Martoyo mengupload sejumlah foto lengkap mobil pikap ganda Esemka Digdaya. Dapat dilihat foto itu Esemka Digdaya juga memakai pelat nomor dengan warna putih AD 9130 XU yang biasa dipakai AD 9130 XU yang biasa dipakai untuk mobil-mobil test drive.

Pelat nomor yang sama juga dipakai di foto sebelumnya yang menampilkan cuma bagian belakang dari Esemka Digdaya. Dapat dilihat Esemka Digdaya itu terparkir dan fotonya diambil di malam hari.

Kini kabar mengenai mobil Esemka masih belum jelas. Kabar yang terakhir, Esemka telah membangun pabrik di Boyolali dan di daerah Cileungsi, Bogor, Jawa Barat.

Sampai berita ini ditulis, pihak PT Adiperkasa Citra Esemka Hero belum dapat mengonfirmasi mengenai kabar Esemka. Pihak PT Solo Manufaktur Kreasi juga tak mau memberikan komentarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *