WOW, Perbaikan AC Karimun Estilo Tak Dipungut Biaya Sepeserpun

 

 

Motor01.com – Suzuki telah umumkan kampanye product quality update penggantian komponen AC pada Karimun Estilo. Unru kenyamanan, semua pemilik Suzuki Karimun Estilo disarankan untuk segera ke bengkel untuk mengganti komponen tersebut.

Riecky Patrayudha (Head of Service Suzuki Indomobil Sales) menuturkan terdapat sekitar 20.000-an Suzuki Karimun Estilo yang beredar di Tanah Air. Pihaknya telah mmemperbaiki sekitar 4.000-an unit.

“Targetnya semua 20.000-an. Harus semua dong, untuk konsumen Suzuki jangan sampai setengah-setengah,” kata Riecky kepada detikOto melalui sambungan telepon.

Suzuki juga telah umumkan kampanye perbaikan Karimun Estilo ini. Anda yang mempunyai Karimun Estilo juga dapat mengeceknya di website Suzuki apakah kendaraan anda termasuk yang terkena dampak tersebut atau bukan.

“Di website Suzuki juga sudah ada (pengumuman). Ada di bagian service, ada product quality update, itu tinggal masukin VIN number, nanti akan keluar mobil itu termasuk atau tidak di part quality update kita. Kalau masuk, ada pilihannya mau menghubungi Suzuki, atau dihubungi Halo Suzuki, mau dijadwalkan kapan, atau mau datang langsung nanti kita siapkan,” terang Riecky.

Kampanye perbaikan ini tak dipungut biaya sedikitpun (gratis). Menurut Riecky, perbaikan tak memakan waktu yang banyak hanya 30 menit saja.

“Dan part-nya ready di seluruh diler kita,” kata dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *