Wuling Siap Jual, Jika Confero Transmisi Matik Telah Banyak Peminat!!!

 

 

Motor01.com – Kini Wuling Confero cuma dipasarkan dengan transmisi manual 5-speed sebagai produk pertamanya di Indonesia. Kehadiran varian transmisi otomatis pun telah ditunggu oleh masyarakat Indonesia.

Diakui oleh Jaixian Ding, Brand & Marketing Director PT SGMW Motors Indonesia sedang banyak orang yang menanyakan kapan Confero dengan transmisi otomatis.

Ketika ditanyai kapan produk itu bakal hadir, Ding masih tertutup memberi informasi tapi tak membantah mengenai kemungkin tersebut.

“Saya tidak bisa bilang kapan untuk sekarang, tidak waktu spesifiknya. Kami punya rencana untuk menyediakannya kemudian,” kata Ding.

Pada kesempatan yang sama, Brand Manager Wuling Motors Indonesia, Dian Asmahanijuga tak membantah jika nantinya Confero bakal mempunyai transmisi ‘matic’. Tapi untuk saat ini Confero yang sudah ada jadi prioritas untuk kegiatan Wuling.

“Kami akan coba lakukan yang terbaik, karena pabriknya kita juga baru, belum tiga bulan dan produk juga baru jadi kita memang butuh waktu untuk develop itu,” imbuh Dian.

“Jadi kita akan usahakan yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, kalau masyarakat memang maunya matic kita akan usahakan yang terbaik.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *