Yamaha Nmax Dapatkan Penghargaan Good Design Indonesia 2018

Motor01.com – Yamaha Nmax mendapatkan penghargaan Good Design Indonesia (GDI) 2018 untuk kategori transportasi sepeda motor dari Kementerian Perdagangan.

Yamaha Nmax menjadi satu-satunya sepeda motor yang dapatkan penghargaan Good Design Indonesia di tahun ini. Penghargaan tersebut diberikan secara langsung oleh Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional (PEN), Arlinda, mewakili Menteri Perdagangan, Enggartiasto Lukita di Gedung Kementerian Perdagangan, Jakarta Pusat.

Hal tersebut berdasarkan konsep desain “Active & Comfort Style” yang memberikan gaya berkendara baru yang diusung Nmax. Skutik ini memiliki posisi berkendara yang nyaman dan enjoy yaitu dua posisi berkendara.

Hadir dengan kapasitas tangki yang besar (6,6 liter) ditempatkan di tunnel tengah tak ketinggalan bagasi yang super besar yang dapat menyimpan helm dan berbagai macam barang-barang lainnya.

Kemudian tampilan speedometer juga lebih modern dengan LCD juga berubah jadi dengan warna latar belakang yang lebih terang agar bisa terlihat jelas di siang hari.

Yamaha Nmax juga ditawarkan dengan empat pilihan warna baru, matte black dan matte grey velgnya warna emas. Kalau untuk warna biru velgnya hitam, warna putih velgnya silver.

Untuk ukuran velg motor ini masih sama dengan pendahulunya, yakni ring 13 inci yang dibalut ban tubeless depan berukuran 110/70 dan belakang 130/70.

Yamaha Nmax menggunakan mesin Blue Core VVA berkapasitas 155 cc, yang mampu menghasilkan tenaga 14,8 daya kuda di 8.000 rpm dan torsi 14,4 newton meter di 6.000 rpm.

Penghargaan ini tentunya merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi Yamaha. Hal ini membuktikan Nmax sebagai motor dengan desain terbaik di Indonesia. Konsumen pun dibuat bangga atas penghargaan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *