Yamaha Pamerkan Hyper Slaz Concept Pada Ajang Auto Expo 2018 India

Yamaha Pamerkan Hyper Slaz Concept Pada Ajang Auto Expo 2018 IndiaMotor01.com – Pada ajang Auto Expo 2018 India, Yamaha terlihat memamerkan Yamaha Xabre yang didesain lebih sangar dan diberi nama Yamaha Hyper Slaz Concept. Yamaha Xabre merupakan sebuah sepeda motor sport bermesin 150 cc dari pabrikan Yamaha.

Yamaha Xabre pertama kali diperkenalkan di Thailand pada bulan Desember 2015. Sepeda motor ini kemudian diperkenalkan di Indonesia pada bulan Januari 2016, lalu di Filipina dan Vietnam pada bulan Agustus 2016.

Yamaha Hyper Slaz Concept yang dikenalkan Yamaha di ajang Auto Expo 2018 India, bila di Indonesia bernama Xabre, di negara lain seperti Thailand, Yamaha memberinya nama Slaz.

Yamaha Hyper Slaz Concept dilihat lebih sangar bila dibanding keluaran terdahulunya, yang merupakan tampilan standar dari Yamaha. Konsep Yamaha Xabre terbaru ini menampilkan desain dengan bodywork serba hitam dan aksen merah pada bagian suspensi, serta beberapa aksesori lainnya.

Tampilan terlihat lebih menarik pada bagian ekor atau undertailnya yang dibuat menonjol dengan penyematan lampu LED pada Yamaha Hyper Slaz Concept.

Pada bagian tempak duduk dibuat tunggal dan buritan dirancang dengan modifikasi eksentrik. Suspensi depan masih upside down standar bawaan pabrik yang sudah dikelir warna merah. Suspensi belakang mengandalkan monoshock dari Ohlins untuk menahan guncangan saat digunakan.

Pelek hitam standar Yamaha dibalut ban Pirelli Diablo Rosso II. Dengan paduan rem cakram untuk kedua sisinya, depan dan belakang, dipercayai Yamaha mampu memberikan keselamatan maksimal bagi pengendara.

Yamaha Hyper Slaz juga menampilkan knalpot dengan sudut menajam, yang memberikan kesan sangar semakin kental. Sayangnya, belum jelas apakah motor ini akan dirilis Yamaha sebagai generasi terbaru dari Xabre.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *