YIMM Adakan Acara Simbolis Penyerahan TMAX DX Sebanyak 60 Unit ke Konsumen Indonesia

YIMM Adakan Acara Simbolis Penyerahan TMAX DX Sebanyak 60 Unit ke Konsumen Indonesia

Motor01.com – Dalam acara simbolis penyerahan TMAX DX sebanyak 60 unit ke konsumen Indonesia yang diadakan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Acara tersebut bertema ‘TMAXDXFirstOwner’ ini digelar di Yamaha Flagship Shop Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pada Sabtu 24 Maret 2018.

“Kami mengapresiasi ‘TMAXDXFirstOwner’ atas kepercayaannya terhadap produk premium Yamaha. Inilah kelas tertinggi MAXI Yamaha yang jadi impian setiap pengendara. Kami berkomitmen untuk menjaga kualitas layanan kami khususnya untuk para konsumen CBU,” ujar Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Pemilik pertama TMAX DX ini akan diberikan keistimewaan berupa jasa perawatan motor di dealer Completely Built Up (CBU) Yamaha seperti Free Service, Free Oli, Warranty, dan Yamaha Emergency Service 24 jam masing-masing selama 3 tahun atau 35.000 km, mana yang tercapai lebih dulu.

Sebagai bukti layanan terbaik kepada konsumen, Yamaha Indonesia bekerja sama dengan distributor resmi Akrapovic di Indonesia, untuk sediakan muffler khusus TMAX DX dan yang melakukan pembelian TMAX DX di dealer CBU Yamaha akan mendapat potongan Rp 2 juta untuk muffler Akrapovic.

TMAX DX dikembangkan berdasarkan konsep “Master of Scooter”, TMAX DX sendiri menjadi skutik pertama Yamaha yang menggunakan teknologi YCC-T (Yamaha Chip Controlled Throttle).

TMAX DX mendapatkan perubahan pada kerangka bodi yang lebih ringan, performa yang lebih baik, pengalaman berkendara, serta kenyamanan yang maksimal untuk motor skutik.

TMAX DX dilengkapi dengan 4 fitur canggih terbaru penyempurnaan dari model sebelumnya seperti Cruise Control, Traction Control System, Yamaha D Mode, E-Adjustable Windscreen. TMAX DX sebagai ootor skutik berkapasitas 530 cc ini dibandrol seharga Rp 299.900.000 OTR Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *